Apple dan Android, Para Penguasa Smartphone


Memang telah dibenarkan bahwa OS Android dan Apple telah mengguncangkan dunia dengan aplikasi-aplikasi yang diterbitkan di si smartphone yang dapat dibilang menjadi pegangan modren saat ini. Tetapi kita harus tau pastinya, Ada banyak ponsel dan smartphone baru yang ditawarkan di pasar teknologi mobile namun OS Android dan iPhone Apple secara menyakinkan masih mengambil pasar ponsel lebih banyak dibandingkan OS lainnya.
Apple and Android

Keunggulan yang selalu update yang diberikan OS Android dengan iPhone Apple untuk memperbarui teknologi mereka dan menyajikannya di pasar dengan kemudahan mengupdate secara OTA.Dalam perkembangan OS yang terus melakukan inovasi baru dan menambah kemampuan mereka. Kadang-kadang masih ada beberapa individu yang bingung dalam menyampaikan kemampuan dan keinginan mereka membeli ponsel.

Perbedaan OS Android dengan iPhone Apple yang menawarkan keunggulan dan tingkat pengguna global di dunia. Teknologi gadget dengan kinerja OS Android dengan iPhone Apple masih bersaing untuk lebih banyak mendapatkan market khusus
Android
.
iPhone telah memasuki pasar dengan fleksibilitas tinggi dalam tiga tahun lalu namun Google Android OS yang diluncurkan untuk memulai pemakaian OS dalam mobile phone, secara perlahan juga makin mendesak OS iPhone. Kedua OS yang menawarkan keunggulan dan kemudahan, tentu juga masih memiliki kelemahan dan kekurangan masing-masing.

Nah, untuk penggunaannya, itu pasti tergantung orang itu sendiri, mudah, bagus, keren, itunsemua bisa jadi kategori kita dalam memilih. Perlu diketahui , bila funsinya sam kita juga masih bisa, mengeliminir, kelemahan dari android dan apple itu sendiri , So, It's your Choice..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Kamera Berdasarkan Sistem Kerjanya dan Kategori Kamera Digital

KEMAMPUAN MULTIMEDIA

Perbedaan dan persamaan CMYK dan RGB