Apple Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi Musik, GarageBand

Garage Bnad 1.2
Tampilan Garage Bnad 1.2


    Bersamaan dengan peluncuruan iPad baru, Apple juga merilis GarageBand 1.2 yang dilengkapi fitur-fitur menarik dan memudahkan pengguna untuk membuat lagu.

GarageBand 1.2 dilengkapi dengan Jam Session, dimana pengguna bisa bermain (musik) dan rekamanlive dengan tiga teman lainnya yang menggunakan iPad, iPhone atau iPod touch. Dalam rilisan persnya, Apple mengatakan bahwa Jam Session akan secara otomatis sinkron dengan tempo, kunci dan chordsdari Touch Instruments, dan ketika sudah selesai, track akan secara otomatis terkumpul di perangkat iOS untuk diedit dan mix. “Dengan fitur Jam Session baru di GarageBand, kamu bisa mengundang tiga teman bersama yang terhubung dengan perangkat iOS, untuk memainkan dan merekam secara kelompok.” Selain itu GarageBand kini juga sudah menggunakan iCloud, yang artinya pengguna bisa tetap meng-update lagu-lagu melalui semua perangkat iOS.

Fitur lainnya adalah Smart Strings, sebuah Touch Instrument baru yang memungkin pengguna bermainstring orchestra dengan satu jari saja, apalagi ada Note Editor yang membuat Anda dengan mudah bisa menyesuaikan nada dari rekaman Touch Instrument.

GarageBand 1.2 sudah tersedia di App Store dengan harga 4,99 US Dollar.

Fitur lain yang terdapat di GarageBand 1.2:

• Berbagi lagu secara langsung ke Facebook, YouTube, and SoundCloud.

• Menampilkan synth bass lines retro dan modern serta groove dengan instrumen Smart Bass baru.

• Memainkan melodi synth dan arpeggios dengan instrumen Smart Keyboard.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Kamera Berdasarkan Sistem Kerjanya dan Kategori Kamera Digital

KEMAMPUAN MULTIMEDIA

Perbedaan dan persamaan CMYK dan RGB