Gadget

Macam-macam Gadget
Gawai atau acang (Bahasa Inggrisgadget) adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis spesifik yang berguna yang umumnya diberikan terhadap sesuatu yang baru. Gawai dianggap dirancang secara berbeda dan lebih canggih dibandingkan teknologi normal yang ada pada saat penciptaannya.

Pernah dengar pepatah yang mengatakan “buku adalah jendela dunia”? Semakin banyak anda membaca, semakin banyak anda tahu tentang dunia ini. Baik yang ada didalam, dipermukaan, maupun diluar dunia ini. Jika anda sedikit membaca, maka anda semakin tertinggal dengan yang lain.

Tetapi pepatah itu sekarang juga tepat disematkan kepada gadget. Semakin sering anda membuka gadget anda yang bisa akses internet, maka anda akan semakin banyak tahu tentang dunia ini. Hebatnya kita bisa tahu dalam hitungan menit bahkan detik. Tidak seperti buku yang harus dicetak dan dikirim dahulu.
Gadget

Hebatnya gadget ini membuat kita tidak bisa hidup tanpanya. Ketika dunia bergerak semakin cepat maka kita juga dituntut untuk semakin cepat memperoleh informasi. Jika anda lambat anda akan tergilas.

Oleh karena itu, peganglah pepatah baru ini. Gadget adalah jendela dunia. Jangan sampai anda ketinggalan berita dan seperti kata dalam terpuruk. Gadget sudah menjadi kebutuhan primer. Bagaimana pengalaman anda?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Kamera Berdasarkan Sistem Kerjanya dan Kategori Kamera Digital

KEMAMPUAN MULTIMEDIA

Perbedaan dan persamaan CMYK dan RGB