Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Facebook


Facebook Logo

Facebook, sebagai social network/jejaring sosial tentu saja masih merajai didunia maya ini. Hampir sebagian besar orang2 yang suka online mempunyai akun disini. Selain mempunyai akun untuk sekedar menyambung tali persahabatan maupun untuk menjalankan dan mengenalkan bisnisnya.

Dengan semakin meluasnya pemakaian facebook, maka seiring pula bermunculan berbagai aplikasi yang ada di facebook ini. Ada aplikasi berupa permainan, survei dan beragam lainnya. Beberapa diantara aplikasi tersebut bahkan dapat memberikan penghasilan untuk pemilik akun facebook tersebut.
Berikut beberapa diantaranya:

EasyCash
EasyCash merupakan salahsatu program aplikasi facebook penghasil dollar. Disini kita akan diberikan $1 pertama kita ketika mulai pertama kali mendaftar. Selanjutnya, tiap kali login maka kita akan mendapatkan  sebesar $0.03. Tambahan pendapan lain, bisa didapatkan dengan mereferensikan program EasyCash kepada teman2 lain, dimana kita akan mendapatkan bonus ketika ada teman yang mendaftar dan juga akan mendapatkan 10% dari pendapan yang telah dihasilkan teman. Disini juga kita dapat mengikuti program dari EasyCash yang memberikan kita sejumlah poin yang akan dibayarkan sebesar $1 untuk 100 poin.

Pembayaran dilakukan melalui PayPal setelah mencapai jumlah $5. Tertarik...?
Ikuti disini 
http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=1516565053&ref=link

AyoSurvei
Pada aplikasi ini, kita  mengikuti dan mengisi survei yang diadakan oleh AyoSurvei.  Kita akan memperoleh insentif berupa uang yang dapat anda cairkan setelah mencapai batas minimal pencairan sebesar Rp.25.000. Sebagai ilustrasi, untuk 25 pertanyaan dengan tingkat kesulitan sedang,  akan memperoleh Rp 10.000,-. Kita juga akan memperoleh 20% dari perolehan responden yang berhasil kita referensikan kesana. Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening bank BCA dan Mandiri.
Ikuti disini 
www.ayosurvei.com/?ref_id=1516565053

Bagi-Bagi
Seperti juga AyoSurvei, Bagi-bagi merupakan aplikasi lokal, jadi pembayaran dapat dilakukan melalui rekening bank lokal. Tugas kita disini mudah saja. Hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, dan sejumlah point akan langsung di transfer, dan dapat  diuangkan bila mencapai jumlah minimum. Seperti juga program lainnya, kita akan mendapatkan tambahan dari hasil mereferensikan program ini keteman. Ikuti disini
http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1516565053

Nah, anda tentu bisa mencobanya..
Semoga Bermanfaat dan Tentunya berhasil ya..

Tinggalkan Komentar Anda...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis Kamera Berdasarkan Sistem Kerjanya dan Kategori Kamera Digital

KEMAMPUAN MULTIMEDIA

Perbedaan dan persamaan CMYK dan RGB